Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Sabtu, 06 April 2013

"Cara Pakai Blush On"

Blush on bisa membuat wajah lebih segar merona dan bersinar alami. Sebaiknya blush on yang digunakan adalah blush on dengan warna yang natural, seperti merah bata atau peach dan pink. Untuk mengetahui warna blush on apa yang cocok, bisa kamu ketahui dengan mencubit pipimu dan lihat warna pipi. Warna  blush on juga disesuaikan dengan warna lipstik yang digunakan.

Jika warna lipstik merah maka warna blush on adalah merah bata atau peach, pink.
Jika warna lipstik pink, rose pink maka warna blush on adalah pink.
Jika warna lipstik orange maka warna blush on adalah merah bata atau peach, apricot.
Jika warna lipstik emas maka warna blush on adalah bronze.
Jika warna lipstik cokelat maka warna blush on adalah pink, merah, orange.

http://img2.timeinc.net/health/images/slides/what-blush-use-400x400.jpg
Blush on terdiri dari dua macam, yaitu blush on krim dan blush on bubuk. Blush on krim digunakan jika kita menggunakan cream foundation tanpa bedak. Kalau pakai bedak, berarti pakai blush on bubuk.


Untuk blush on krim kita menggunakan sponge atau jari. Sedangkan untuk blush on bubuk kita menggunakan kuas besar, bulat, dan lembut.


 Bagaimana cara pakai blush on yang benar?
  • Senyum yang lebar lalu usapkan blush on seperti membuat lingkaran tepat di atas pipi. Lalu warna blush on diratakan. Usahakan membaurkan garis blush on sampai tidak kelihatan.
  • Saat memakai blush on, oles tipis-tipis dahulu, kalau masih kurang kelihatan warnanya, usapkan lagi. Kalau ketebalan pakainya, tutupi dengan bedak.

Tidak ada komentar: