Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Sabtu, 16 Maret 2013

"Sekilas Mengenai Serum Vitamin C"



Pastinya semua orang mengetahui tentang vitamin C, vitamin C merupakan nutrisi penting bagi manusia. Vitamin C merupakan vitamin yang mudah larut di dalam air dan mampu membantu melawan berbagai penyakit, misalnya: flu dan demam. Selain buah jeruk atau lemon tedapat berbagai sumber vitamin C lainnya yaitu brokoli, tomat, semangka , pepaya, kiwi, stroberi, paprika merah, kembang kol, dan masih banyak lagi lainnya. Seiring perkembangan teknologi, kini vitamin C selain baik untuk kesehatan juga bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Vitamin C yang biasanya digunakan dalam produk perawatan kulit berupa L-ascorbic acid, ascorbyl palmitate, magnesium ascorbyl phosphate, dan tetrahexyldecyl ascorbate. 

http://natur-krasota.ru/images/ONaturMaslah/Efir-zdorovie.jpg
Penggunaan vitamin C pada kulit secara umum terbagi menjadi dua yaitu, vitamin C untuk pembentukan kolagen yang bermanfaat untuk elastisitas kulit dan vitamin C sebagai anti oksidan sehingga mengurangi efek buruk dari radikal bebas. Penggunaan vitamin C yang tepat dosis dan tepat sasaran akan membuat kulit menjadi lebih sehat dan kerutan pada kulit menjadi berkurang.

Vitamin C untuk kesehatan dan kecantikan kulit dapat dikomsumsi dalam bentuk tablet, kapsul, dan juga serum. Serum merupakan bahan cair yang sebagian besar mengandung asam amino, air dan emulsi dan ditambah bahan-bahan lain seperti vitamin C dan vitamin E sehingga dapat mudah meresap di dalam kulit. Botol kemasan serum vitamin c biasanya berwarna kecoklatan agar serum tidak mudah teroksidasi. Serum vitamin C bagus untuk kesehatan kulit asal dosis pemakaian sesuai dengan anjuran dokter dan berhati-hatilah dalam memilih produk serum vitamin C.

Tidak ada komentar: